TKK, SD, SMP, dan SMA Katolik Sang Timur Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Yayasan Suster PIJ Bersama Secara Hybrid (Offline – Virtual). – SMA Katolik Sang Timur

TKK, SD, SMP, dan SMA Katolik Sang Timur Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Yayasan Suster PIJ Bersama Secara Hybrid (Offline – Virtual).

TKK, SD, SMP, dan SMA Katolik Sang Timur Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Yayasan Suster PIJ Bersama Secara Hybrid (Offline – Virtual).

Suana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Yayasan Suster PIJ di Aula Lt. 3 SMA Katolik Sang TImur berlangsung meriah dan taat akan protokol kesehatan. Acara yang dihadiri oleh guru dan tenaga pendidikan dari 4 unit jenjang pendidikan di bawah naungan Yayasan Sang Timur dilangsungkan pada Selasa, 2 Februari 2022 (SMAKST/Ergian Pinandita)

 

Jakarta – 4 unit jenjang pendidikan di bawah naungan Yayasan Katolik Sang Timur, yakni Taman Kanak-kanak (TKK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) bersama-sama rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Suster PIJ ke-178. Dari masing-masing unit sekolah, pihak Sang Timur mengundang para guru, tenaga pendidikan, siswa/siswi, dan orang tua untuk hadir dan merayakan bersama-sama secara hybrid, yakni offline dan online. Para guru dan tenaga pendidikan hadir langsung (offline) dan siswa/siswi beserta orang tua hadir secara daring (online) melalui Zoom Meeting. Acara pun disiarkan melalui Youtube melalui akun resmi SMA Katolik Sang Timur (SMAK ST).

Dalam pelaksanaan, ada berbagai acara yang tersusun di dalam rangkaian acara perayaan HUT Kongregasi Yayasan Suster PIJ. Bersama-sama, acara perayaan diawali dengan misa syukur yang dibawakan langsung oleh Romo Petrus Kusdiantara O. Carm di Aula Lt. 3 SMAK ST.

Point of view (POV) merayakan HUT melalui live streaming Youtube di akun resmi SMA Katolik Sang Timur.

Setelah perayaan ekaristi, acara dilanjutkan dengan acara santai, pertama diberikannya tanda kasih kepada para guru dan karyawan yang telah mengabdi kepada Yayasan Katolik Sang Timur selama 25 tahun yang diberikan langsung oleh Ketua Yayasan, yaitu Suster Hedwig PIJ. Kemudian, acara dilanjutkan dengan persembahan lagu dan mengundang Para Suster PIJ dan ditutup dengan berkat oleh Romo Petrus Kusdiantara O. Carm.

 

Selamat bertambah usia. Semoga di usia ke-178, Kongregasi Yayasan Suster PIJ menjadi lebih baik dan semakin mengamalkan sabda Yesus “Manete in Me – Tinggalah di dalam Aku dan Aku dalam kamu”. Sekali lagi, Selamat Hari Ulang Tahun!

 

Teks: Ergian Pinandita

Foto: Tim Multimedia

Tags

Leave a comment

×
Silakan menghubungi kami:
Senin-Jumat pada 07.30 - 15.00 WIB
atau email kami: smakstjkt@gmail.com
×