Campus Ministry

Profil Ekstrakurikuler: Campus Ministry

Hallo ST People!
Video ini adalah dokumentasi Profil Ekstrakurikuler Campus Ministry SMA Katolik Sang Timur.
Dalam Ekstrakurikuler Campus Ministry, peserta didik diberi kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengembangkan semangat pelayanan dalam berbagai bidang kegiatan Putra-Putri Altar, Lektor-Lektris, Pemazmur, dan Paduan Suara. Selain kegiatan di lingkungan SMA Katolik Sang Timur, Sie Rohani OSIS menginisiasi kegiatan bersama Campus Ministry di luar sekolah, yaitu kegiatan live in di Pranovisiat-Novisiat Serikat Misionaris Xaverian. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan panggilan hidup membiara.
Visi pengembangan Ekstrakurikuler ini adalah untuk mengembangkan nilai-nilai Kristiani di SMA Katolik Sang Timur. Untuk itu, misi Ekstrakurikuler Campus Ministry yang hendak diwujudkan dalam kegiatan belajar mengajar di SMA Katolik Sang Timur adalah menyediakan sarana pembinaan dan pengembangan rohani yang memadai agar peserta didik dapat tumbuh sebagai pribadi yang utuh dan berkarakter.
————————————————————————————————
Sebagai Ekstrakurikuler yang menjadi Ciri Khas SMA Katolik Sang Timur, Campus Ministry terdiri dari dari beberapa bidang pelayanan: putera-puteri altar, lektor-lektris, pemazmur, dan paduan suara. Harapannya, kegiatan Ekstrakurikuler ini menjadi sarana pembinaan kebutuhan rohani dan pengembangan semangat pelayanan, di lingkungan Gereja maupun di lingkungan masyarakat.
————————————————————————————————
Terus maju Ekstrakurikuler Campus Ministry dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pengembangan Ekstrakurikuler ini. Salam Manete in Me!
(Tim Multimedia, 2019)
Don’t forget to like, subscribe, and share!
Dan, klik tombol loncengnya untuk mendukung seluruh kegiatan di SMA Katolik Sang Timur Jakarta.
Find us on:
Facebook : @oasmakstjkt
Instagram : @officialsmakstjkt
Twitter : @OSmakst
Web : https://smaksangtimur-jkt.sch.id/
YouTube : Official SMAKSTJKT
×
Silakan menghubungi kami:
Senin-Jumat pada 07.30 - 15.00 WIB
atau email kami: [email protected]
×