DEDIKASI UNTUK NEGERI

DEDIKASI UNTUK NEGERI

Peresmian dan Aktivasi BI Corner

SMA Katolik Sang Timur Tomang menjadi salah satu sekolah yang terpilih oleh Bank Indonesia dalam program sosial Dedikasi Untuk Negeri bersama dengan APISI (Asosiasi Pekerja Profesional Informasi Sekolah di Indonesia).  Program BI corner merupakan salah satu bentuk program sosial Bank Indonesia yang berupa fasilitas ruang baca yang berfungsi untuk menambah pengetahuan dan informasi. Ruang baca yang dirancang menarik dan nyaman menyediakan banyak berbagai macam koleksi buku dan literatur berkualitas dari dalam dan luar negeri.

Kepala Sekolah Sr. Marsella dan Pengawas Dinas SMA Jakarta Barat 2 Ibu Hj. Danimar, M. Pd, beserta Ketua Umum APISI Hana Chaterina George dan Asisten Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia R. Agus Trianto meresmikan BI Corner di Ruang Perpustakaan SMA Katolik Sang Timur Tomang, Rabu (19/2).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang disaksikan oleh pihak sekolah beserta para siswa dan siswi SMA Katolik Sang Timur.

Pada kesempatan itu, selain peresmian juga dilakukan aktivasi BI Corner dan diadakannya seminar sosialisasi dengan tema “Sosialisasi Quick Response (QR) Code Indonesia Standard – (QRIS)” dengan narasumber Ihsan W. Prabawa dari Divisi Relasi Lembaga Publik 1 Departemen Komunikasi Bank Indonesia.

Terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan “pojok baca BI Corner” sebagai bentuk pemahaman kepada pembaca yang berkaitan dengan kegiatan ekonomi dan lain-lain melalui media buku yang telah diberikan di perpustakaan SMA Katolik Sang Timur. Diharapkan dengan adanya BI Corner ini, siswa-siswi SMA Katolik Sang Timur semakin memiliki kamampuan dan literasi yang lebih baik serta memiliki bekal pengetahuan yang bermanfaat untuk memasuki kehidupan di masa depan yang akan dihadapi

Leave a comment

×
Silakan menghubungi kami:
Senin-Jumat pada 07.30 - 15.00 WIB
atau email kami: smakstjkt@gmail.com
×